Home / Berita / PP Urban Tawarkan Berbagai Promo di Indonesia Property Expo 2019

PP Urban Tawarkan Berbagai Promo di Indonesia Property Expo 2019

Berbagai tawaran promo meramaikan pameran properti bertajuk Indonesia Property Expo (IPEX) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama periode 2 Februari-10 Februari. Bagi anda yang sedang berburu rumah, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk segera memiliki hunian impian  dengan harga yang menarik.

Salah satu pengembang yang ikut menghadirkan program promo dalam IPEX 2019 ini adalah PP Urban. Anak usaha PT PP Tbk menghadirkan produk quality affordable living-nya Urbantown alias hunian terjangkau yakni Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang.

Urbantown menyasar kalangan milenial kreatif dengan ragam penawaran promosi yang sangat menguntungkan, seperti fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya dengan Rp 500.000 dengan cashback hingga Rp 10 juta.

“Kami sadar, pasar yang kami tengah garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PTPP dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam keterangan resminya, Rabu (6/2).

Proyek Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang yang tahun ini telah memasuki pengembangan tahap kedua. PP Urban optimistis pasar milenial dan para investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown.

Selama pameran ini berlangsung, PP Urban menargetkan bisa membukukan penjualan pemasaran sebesar Rp 23 miliar.

Selain promo NUP dan cashback hingga Rp 10 juta, PP Urban juga menawarkan hadiah dan promosi menarik lainnya. “Kami siapkan free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEx,” tambah Budi.

Urbantown juga memberikan hadiah voucher belanja di IKEA dengan nilai sampai Rp 7 juta, LED TV 40 inci, sampai air conditioner. Untuk hadiah utama, Urbantown siap memberikan hadiah 1 unit mobil Honda Brio untuk pembelian dan akad yang digelar sampai Maret 2019 mendatang.

Bekerjasama dengan Bank BTN, produk-produk Urbantown juga memberikan promo KPA BTN dengan suku bunga 9,49% flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hinga 20%, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, dan pengendapan biaya.

“Berbekal ragam promo yang telah kami siapkan, kami akan lebih memudahkan lagi para milenial kreatif untuk segera memiliki hunian sendiri. Urbantown Serpong dan Karawang dengan lokasi sangat strategis, kami kembangkan dengan segala fasilitas yang dapat dinikmati para milenial.” kata Budi

Momentum IPEx ini juga akan digunakan PP Urban untuk mengenalkan proyek baru yakni hunian vertikal terjagkau di Kawasan Sudimara dan Bintaro.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Pertamina Mulai Persiapan Uji Coba B30 di Sejumlah Terminal BBM

Sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk menerapkan mandatori B30 pada Januari 2019, Pertamina memulai persiapan Uji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *