Home / Berita / Prambanan Jazz Festival dan Segudang Apresiasi Dari Masyarakat

Prambanan Jazz Festival dan Segudang Apresiasi Dari Masyarakat

Prambanan Jazz Festival, merupakan pesta perayaan musik berskala internasional yang pertama kali digelar pada tahun 2015 lalu. Sejak pertama kali dihelat, ada satu mimpi besar yang tak pernah pupus dalam festival ini, yakni sebuah proses kolaborasi mahakarya Candi Prambanan sebagai World Heritage dan mahakarya musik yang dimiliki oleh para musisi legendaris dunia disuguhkan dalam satu waktu.

Dan hal itu tentunya masih tetap terjadi, hingga tak terasa gelaran yang sempat memboyong Kenny G, Rick Price, Sarah Brightman, Boyz ll Men, Boyzone, Diana Krall dan lainnya ini sudah memasuki usianya yang kelima.

Prambanan Jazz Festival 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 5,6,7 Juli 2019 di Komplek Candi Prambanan. Dalam penyelenggaraan pada tahun ini. Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) sebagai promotor kembali memboyong sederet nama besar tanah air maupun dunia untuk sama-sama mewujudkan proses kolaborasi yang agung tersebut.

Beberapa nama besar tersebut di antaranya adalah Yanni, Brian McKnight 4, Anggun, Calum Scott dan masih banyak lagi. Bahkan, Yanni sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa melangsungkan tur konser “25th Anniversary Acropolis” nya di Candi Prambanan, dan dapat berjumpa dengan para penggemarnya di hari kedua penyelenggaraan Prambanan jazz Festival 2019, Sabtu (6/7/2019)

Sumber TWC, edit koran bumn

Check Also

PKBL Indra Karya Sumbang Ratusan Buku, Wujud Dukung Pembangunan SDM Wilayah Pesisir

ukung Pembangunan SDM Wilayah Pesisir, Indra Karya Sumbang Ratusan Buku. . Buku Adalah Jendela Dunia dan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *