Home / Berita / Program Badai Emas, Pegadaian Bagi-Bagi Hadiah Dari Voucher Hingga Rumah Rp 1,25 Miliar

Program Badai Emas, Pegadaian Bagi-Bagi Hadiah Dari Voucher Hingga Rumah Rp 1,25 Miliar

Salah satu keunggulan Pegadaian adalah lebih mengerti dan memahami kebutuhan pelanggan atau nasabahnya. Dari total sekitar 12 juta orang, Pegadaian juga memberikan keuntungan bagi nasabah loyal.

Lewat program Badai Emas, Pegadaian menggelar promo bagi-bagi hadiah impian ke semua nasabahnya. Dari sekitar 2,8 juta total nasabah yang berpartisipasi melakukan transaksi selama 20 Mei sampai 20 Juli 2019, dipilih secara acak undian berdasarkan nomor nasabah Pegadaian.

Hadiahnya menarik. Bukan hanya voucher diskon hotel dan menginap di Hotel Pesonna serta goldblack. Pegadaian juga mengundi nasabah yang beruntung mendapatkan 12 tabungan emas masing-masing Rp25 juta, 61 sepeda motor Vario, dan 61 tabungan emas senilai Rp10 juta.

Bukan hanya itu saja, diundi pula dua unit mobil Mitsubishi Xpander dan sebuah rumah senilai Rp1,25 miliar yang bisa pilih sendiri lokasinya. Dalam acara pengundian ini, terpilih tiga nama nasabah Pegadaian.

Pemenang Mitsubishi Xpander adalah Hastinah dari Kanwil Balikpapan dan Harlinda Kanwil Palembang. Sementara nasabah yang beruntung mendapatkan rumah senilai Rp1,25 miliar adalah Waldos Kenedi dari Kanwil Pekanbaru.

“Semua hadiah ini totalnya Rp10 miliar,” kata Direktur Utama PT Pegadaian Persero Kuswiyoto di acara Pengundian Program Badai Emas Pegadaian di Mal Gandaria City, Sabtu (28/7) yang dihadiri oleh Pemprov DKI Jakarta, pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan jajaran Direksi Pegadaian.

Selama pengundian berlangsung ada penampilan penyanyi kenamaan Tanah Air, Krisdayanti (KD) yang semakin memeriahkan acara. KD bukan hanya menyanyi, dia bahkan turun dari atas panggung dan menyapa tamu undangan dan pengunjung mal, serta menghampiri booth lelang emas.

Tak berhenti sampai disitu, saat momen bagi-bagi hadiah untuk nasabah Pegadaian, KD bahkan memilih dua orang beruntung, salah satunya pengunjung mal. Hanya dengan menjawab pertanyaan dari pembawa acara, dua orang beruntung itu berhak mendapatkan Tabungan Emas senilai Rp7 juta.

PT Pegadaian (Persero) menjadi salah satu BUMN di sektor keuangan Indonesia memberikan solusi pendanaan, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta mendukung program pemerintah dibidang ekonomi dan nasional.

Lewat sejumlah produk dan layanan yang diberikan dan pengalaman panjang, Pegadaian semakin dipercaya masyarakat. Pegadaian dianggap mengerti dan memahami kebutuhan pelanggan.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo mengatakan dari 12,1 nasabah, porsi untuk profil terbanyak adalah wanita.

“Kalau dilihat dari profil, 60 persen nasabah adalah wanita dan 40 persen pria,” jelas Harianto dalam konfensi persnya didampigi Pemimpin Kantor Wilayah IX Jakarta 2 Ngadenan, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis Ninis Kesuma Adriani, dan Kepala Divisi Pemasaran Elvi Rofiqotul Hidayah, Sabtu (27/7).

Sebaran nasabah berdasarkan volume paling banyak di Makassar, Denpasar, sampai NTT. Dalam acara pengundian ini, Harianto memastikan bahwa setiap nasabah per area atau kanwil mendapatkan hadiah. Nantinya program bagi-bagi hadiah dari Pegadaian siap digelar.

“Pada Agustus akan launching Emas Merdeka. Maka dari itu saya imbau untuk segara jadi nasabah Pegadaian. Itu karena Pegadaian bukan hanya memenuhi tentang gadai, tapi menyediakan kebutuhan tabungan sampai pinjaman,” tambah Kuswiyoto.

Untuk diketahui, Pegadaian memiliki satu Kantor Pusat, 12 Kantor Wilayah, 59 Kantor Area, dan 4.221 outlet yang terdiri dari 642 Kantor Cabang, 3.579 Kantor Unit Pelayanan Cabang di seluruh wilayah di Indonesia.

Sumber Merdeka, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *