Home / Berita / Program Rekrutmen Management Trainee 2019 Berhadiah Nonton F1 Grand Prix di Shanghai

Program Rekrutmen Management Trainee 2019 Berhadiah Nonton F1 Grand Prix di Shanghai

Dalam rangka HUT ke-41 yang jatuh pada Jumat (01/03), PT Jasa Marga Tbk. mengajak talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Management Trainee 2019.
Lebih spesifik, program ini ditujukan bagi para milenial yang berminat menjadi bagian dari Roadster Jasa Marga. Roadster Jasa Marga adalah sebutan khusus bagi karyawan Jasa Marga yang selalu berkomitmen untuk menunjukkan kinerja terbaiknya sesuai Tata Nilai Perusahaan Jasa Marga: AgilityProfessionalismIntegritydan Customer Focus (APIC) dalam melayani seluruh stakeholder.
Kandidat milenial yang dicari yaitu individual yang dapat enjoy bekerja dengan mengaplikasikan tata nilai APIC Jasa Marga. Program rekrutmen Management Trainee 2019 kali ini disebut dengan JET ROADSTER. Untuk proses rekrutmennya dinamakan dengan “THE QUEST” dengan tantangan khusus di setiap tahapannya.
Tahapan # QUEST 1 adalah Video Contest. Pada tahapan ini, Calon Peserta harus membuat video edukasi berdurasi 3 menit dengan memilih 1 (satu) topik dari pilihan sebagai berikut: Safety Driving (menginspirasi masyarakat untuk berkendara dengan aman di jalan tol), Eco-Friendly (menginspirasi masyarakat untuk menjaga kebersihan jalan tol), atau Information (menginformasikan orang tentang pengalaman kuliner dan tujuan wisata di sekitar rest area jalan tol).
Peserta dapat meng-upload video dimaksud di platform YouTube dengan hashtag#JETROADSTERQUEST2019. Setelah itu, selanjutnya Peserta dapat mendaftarkan diri serta mencantumkan link video milik Peserta di linkhttps://jetroadster.jasamarga.com/recruit/public/videosubmit paling lambat pada tanggal 6 Maret 2019. Salah satu syarat lainnya ketika mendaftar adalah Peserta harus follow seluruh media sosial resmi milik Jasa Marga.
Nantinya, peserta yang lolos tahap #QUEST 1 akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2019 dan mendapatkan akses untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya (#QUEST 2). Tidak hanya itu, Jasa Marga juga akan memilih 3 (tiga) peserta dengan video terbaik untuk menyaksikan Formula One Grand Prix 2019 di Shanghai.
Milenial yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.
Persyaratan:
– Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
– Fasih berbahasa Inggris
– Minimal S1 (jurusan apapun)
Program rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 ini merupakan program resmi dari PT Jasa Marga Tbk dan tidak dipungut biaya apapun.
Pengumuman mengenai Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 hanya dipublikasikan melalui website rekrutmen resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com serta akun-akun media sosial Perusahaan.
Untuk pertanyaan, konfirmasi serta informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, dapat disampaikan hanya melalui email ke recruitment@jasamarga.co.id. Sementara itu, untuk rincian persyaratan rekrutmen dan keterangan lebih lanjut mengenai program Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 dapat mengunjungihttps://jetroadster.jasamarga.com.
Jadi, hai para milenial, tunggu apalagi? Buruan daftar ya!
__________
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Irra Susiyanti
AVP Corporate Communications
PT Jasa Marga Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah
Jakarta 13550
Telp. (021) 841 3526 / ext. 117/118

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *