Home / Berita / PTP Multipurpose Adakan Apel Umum K3

PTP Multipurpose Adakan Apel Umum K3

Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional, PTP Multipurpose anak usaha IPC/Pelindo II mengadakan kegiatan apel umum yang diikuti oleh seluruh pekerja yang bekerja di lapangan ataupun yang bekerja di kantor, Selasa (19/2)

Kegiatan apel umum ini diadakan di Wilayah Operasi PTP Multipurpose cabang Tanjung Priok.

Apel umum K3 di pimpin oleh EVP Regional I PTP Multipurpose yaitu Ilham Dwi Putra. Dalam amanat upacara Ilham mengatakan “ ada 2 hal yang harus diperhatikan selama bekerja dilapangan yaitu jangan pernah abaikan bahaya dan selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD)”. Selain itu, Ilham juga menyampaikan bahwa yang menjadi target perusahaan dalam bidang K3 dan memerlukan kontribusi dari seluruh pegawai adalah PTP Multipurpose menuju Zero Accident.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Apel Umum K3 ini dapat lebih meningkatkan kesadaran dari para pegawai PTP Multipurpose untuk selalu mengutamakan Keselamatan dalam bekerja dan“Mewujudkan Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Untuk Mendukung Stabilitas Ekonomi Nasional” sesuai dengan tema Nasional bulan K3.

Sumber PTP Multipurpose, edit koranbumn

Check Also

Mulai 19 November 2019, Tiket KA Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) sudah merilis jadwal pembelian tiket KA jarak jauh reguler dan KA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *