Home / Berita / PTPN IX Selenggarakan Exit Meeting Audit SPI oleh Holding

PTPN IX Selenggarakan Exit Meeting Audit SPI oleh Holding

Tim Audit Holding dan PT Perkebunan Nusantara IX mengadakan exit meeting terkait dengan audit yang telah diselenggarakan dalam kurun waktu 24 Juni – 5 Juli 2019 oleh tim audit Holding.

Acara exit meeting ini selain dihadiri oleh tim audit Holding tentunya dihadiri pula oleh pemangku puncak jabatan dari PTPN IX, sekaligus dalam upaya koordinasi langsung kepada seluruh elemen Kepala bagian PTPN IX.

Kegiatan diawali dengan sambutan langsung oleh Direktur Utama PTPN IX – Iryanto Hutagaol menyampaikan bahwa audit yang dilaksanakan oleh Holding telah memberikan banyak masukan dan hal-hal positif yang dapat langsung dieksekusi oleh PTPN IX tanpa menunggu tanggapan yang bersifat normatif, hal ini bermaksud agar semuanya berjalan dengan efektif.

Dalam exit meeting ini Tim Audit Holding menyampaikan pembuka bahwa diselenggarakannya audit ini bukan dalam rangka mencari kesalahan, akan tetapi mencari solusi untuk masa depan PTPN IX dan PTPN III Holding. Tim Audit pun sebelumnya telah melakukan beberapa riset dan pengumpulan data secara lengkap sebagai acuan hasil audit PTPN IX, serta menyampaikan dengan lugas hasil audit yang telah dilaksanakan.

Acara ini ditutup dengan statement bahwa menurut Tim Audit Holding hasil audit ini akan ada revisi kembali dan akan disempurnakan kembali. Kemudian hasil revisi tersebut akan disampaikan secara tertulis kepada PTPN IX untuk ditanggapi, sekaligus melakukan komunikasi dengan SPI PTPN IX.

sumber PTPN IX, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *