Home / Berita / Puncak Peringatan HUT DAHANA ke-53 Digelar di Bale DAHANA

Puncak Peringatan HUT DAHANA ke-53 Digelar di Bale DAHANA

Puncak rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT DAHANA (Persero) ke-53 digelar di Bale DAHANA. Acara yang dihelat pada Selasa, 22 Oktober 2019 berlangsung meriah dengan bintang tamu Saung Angklung Udjo.

Perayaan HUT DAHANA ini dimeriahkan dengan berbagai acara, mulai dari touring bagi para bikers hingga taman cahaya untuk masyarakat. Acara puncak diisi dengan penganugrahan berbagai penghargaan dan juga launching buku sejarah Dahana.

Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono dalam berharap untuk setiap individu di DAHANA dapat membawa perusahaan untuk tumbuh berkembang, dan kuat di hulu dan kokoh di hilir.

“Salah satu upaya yang dilakukan adalah terus berinvestasi dalam membangun pabrik-pabrik baru. Tentu saja kemajuan perusahaan bukan hanya untuk kita, tapi untuk kemajuan bangsa dan negara,” ujar Budi.

Rina Erita, Ketua Panitia HUT DAHANA ke-53 menuturkan mana tema HUT DAHANA tahun ini “Strength Defines Us”. “Setiap individu di dahana itu punya potensi dan keahlian yang berbeda-beda, jadi ini merepresentasikan semangat bahu membahu setiap individu sesuai potensi masing-masing untuk memajukan perusahaan bersama-sama,” tutur Rina Erita.

DAHANA selalu berusaha tumbuh bersama masyarakat. Salah-satunya melalui program CSR dengan aneka ragam kegiatan. Pekan CSR Dahana adalah salah satu program rutin tahunan yang diadakan oleh DAHANA yang didalamnya berisi program sosial, kesehatan, keagamaan, dan pendidikan.

Pada kesempatan ini juga diumumkan pemenang lomba 5R, anugrah karyawan berprestasi, penghargaan karya satya lencana dan wisuda karyawan purnabakti.

Sumber Dahana, edit koranbumn

Check Also

Dirut Edi Sukmoro Pastikan KAI akan Operasikan Tiga KA dengan Relasi Baru mulai 1 Desember 2019

PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) mulai 1 Desember 2019 akan memberlakukan Grafik Perjalanan Kereta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *