Home / Berita / Pupuk Kaltim dan BNI menjadi PIC Kegiatan Padat Karya Tunai

Pupuk Kaltim dan BNI menjadi PIC Kegiatan Padat Karya Tunai

Beberapa waktu lalu Pupuk Kaltim, anggota holding Pupuk Indonesia, bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kota Bontang menjadi PIC kegiatan “Padat Karya Tunai”.

Pada kegiatan ini masyarakat di sekitar lokasi Pupuk Kaltim membenahi infrastruktur sarana dan prasarana pendidikan Yayasan Nurul Iman, di Jalan RE Martadinata Kelurahan Loktuan Bontang Utara pada Sabtu pagi (16/3).

Kegiatan “Padat Karya Tunai” ini merupakan bagian dari Program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN), yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN untuk memberikan bantuan bagi masyarakat sekitar Pupuk Kaltim.

Jajaran Direksi Pupuk Kaltim bersama Kepala Kantor BNI Cabang Bontang dan Manajemen turut hadir dan terlibat langsung bersama masyarakat sekitar untuk berpartisipasi aktif melakukan perbaikan yayasan tersebut.

“Terlaksananya kegiatan inimerupakan salah satu bukti komitmen dari keberadaan Pupuk Kaltim sebagai anak usaha BUMN yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sebab tanpa dukungan masyarakat, BUMN tidak dapat tumbuh dan berkembang,” papar Direktur SDM dan Umum Pupuk Kaltim Meizar Effendi, saat membuka kegiatan.

Beberapa perbaikan meliputi pengecatan gedung sekolah, pagar dan ruang kelas. Serta perbaikan atap gedung dan dinding sekolah agar lebih layak digunakan sebagai sarana pendidikan bagi generasi muda Kota Bontang. Tidak hanya itu, pengecatan turab di kawasan Polsubsektor Loktuan juga turut dilakukan.

Sumber Pupuk Kaltim, edit koranbumn
.

Check Also

Tower 20 kV PLN Selesai Dibangun, Pulau Rupat Surplus 3,4 MW

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri telah menuntaskan pengerjaan tower 20 kV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *