Home / Berita / Raih 6 Penghargaan Internasional, Digital Innovation BRI diakui Dunia

Raih 6 Penghargaan Internasional, Digital Innovation BRI diakui Dunia

PT. Bank Rakyat Indonesia (Tbk) menyabet enam penghargaan bertaraf internasional sekaligus dalam waktu yang bersamaan atas transformasi dan inovasi digital yang telah dilakukan oleh Bank BRI. Penghargaan yang diterima yaitu 5 dari The Indonesia Country Awards 2018 yang diselenggarakan oleh The Asian Bankers Awards 2018 dan 1 dari International Data Corporation (IDC) Digital Transformation Awards 2018.

Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI Priyastomo yang datang pada penyerahan penghargaan dari The Asian Banker di Hotel Ritz Carlton Jakarta (30/8), menyatakan bahwa ini merupakan bentuk pengakuan dari dunia internasional atas prestasi Bank BRI utamanya dalam halinovasi digital. Lima penghargaan yang diraih Bank BRI dari The Asian Bankers Awards 2018 masing-masing untuk :

  1. The Best Automated Advisory Initiative, Application or Programme : SABRINA
  2. The Best Productivity, Efficiency and Automation Initiative, Application or Programme : BRISPOT
  3. The Best Frictionless Customer Relationship Management: SABRINA
  4. The Best E-Commerce Proposition: Indonesian Mall
  5. The Best Innovation Centre by Financial Institution

“Kami tentu merasa bangga, karena inovasi digital yang telah dilakukan BRI diapresiasi di dunia internasional dan ini pasti akan kami jadikan sebagai motivasi untuk selalu memberikan produk dan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah Bank BRI,” ujar Priyastomo.

Selain itu, di waktu yang bersamaan Bank BRI juga meraih penghargaan dari International Data Corporation (IDC) Digital Transformation Awards 2018 berkat transformasi digital yang telah dilakukan oleh Bank BRI. Pada ajang tersebut BRISPOT dinobatkan sebagai Best Operating Model Master, penghargaan diterima langsung oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank BRI Indra Utoyo di Hotel Mulia, Jakarta (30/8).

Penghargaan ini tentu menjadi pemicu Bank BRI untuk terus berinovasi dan terus memberikan kontribusi positif di kancah internasional. “Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat BRI untuk terus menorehkan prestasi positif sehingga mampu menjadi leading companysektor perbankan di kancah internasional” pungkas Priyastomo.

Sumber Situs Web BRI

Check Also

Gelaran Esport Telkomsel, Sadu Fate Menjadi Pemenang Shellfire Tournament

Tim eSports Sadu Fate berhasil menjadi pemenang ShellFire Tournament, kompetisi game tingkat nasional yang dilangsungkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *