Home / Berita / Rangkaian Acara Semarak HUT Ke-46 Nindya Karya Resmi Dimulai

Rangkaian Acara Semarak HUT Ke-46 Nindya Karya Resmi Dimulai

Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun PT Nindya Karya ke-46 telah resmi dibuka dengan diawali pertandingan futsal antara Wilayah II melawan Nindya Beton di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur (21/2). Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Departemen Keuangan sekaligus bertindak sebagai ketua panitia HUT 46 Nindya Bambang Sutrisno untuk memberikan arahan dan dukungan kepada seluruh peserta.

Dalam arahannya Bambang Sutrisno menyebutkan, setiap peserta diharapkan dapat bermain dengan penuh semangat dan sportifitas. Serta selalu menerapkan nilai-nilai budaya perusahaan 5C dalam setiap aktivitas perusahaan.

Selain futsal terdapat beberapa perlombaan lain yang dipertandingkan dalam rangka perayaan HUT 46 Nindya seperti, tennis, tennis meja, catur, badminton, nindya idol, vocal group, karaoke dan duta nindya atau duta millennials. Selain itu, terdapat juga kegiatan sosial seperti donor darah dan Nindya peduli.

Bambang Sutrisno berharap, di usia ke 46 Tahun Nindya Karya kali ini semoga seluruh karyawan baik manejemen maupun level terbawah sekalipun dapat membangkitkan semangat dan meningkatkan integritas sehingga dapat terus memajukan perusahaan.

Sumber Nindya Karya, edit koranbumn

Check Also

BNI Syariah Dapat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

 BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *