Home / Berita / Rapat Koordinasi Teknis Asabri

Rapat Koordinasi Teknis Asabri

Asabri telah sukses menyelenggarakan kegiatan tahunannya yaitu Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 25-27 Februari 2019.

Rakornis Asabri ini bertempat di Hotel Alana, Sentul. Tema yang diangkat pada Rakornis Asabri kali ini adalah ‚ÄúPemantapan Kinerja Pelayanan dan Transformasi Budaya Kerja Berbasis Digitalisasi, Risk Management and Compliance.” Pembukaan Rakornis dihadiri oleh perwakilan dari Angkatan TNI AD, AL, AU, POLRI, Kementerian Keuangan, dan Kementerian BUMN, serta tak lupa juga para mitra kerja Asabri

Rangkaian acara dimulai dengan arahan dari para BOD Asabri. Rakornis tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kenapa? Karena pada Rakornis tahun ini, Asabri mengadakan Forum Group Discussion yang dibagi menjadi 3 kelas. Topik-topik yang dibahas tentu saja tak lepas dari proses bisnis Asabri.

Melalui kegiatan tahunan ini, Asabri ingin terus berkomitmen dalam mewujudkan visi dan misi Asabri. Dan akhirnya rangkaian acara Rakornis pun ditutup dengan penandatanganan komitmen kerja.

Sumber ASABRI, edit koranbumn

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *