Home / Berita / RAT Koperasi K3PG

RAT Koperasi K3PG

Inilah salah satu bentuk usaha pengoptimalan PG, dalam hadir untuk negeri sebagai Solusi Agroindustri. PG memandang penting adanya kestabilan ekonomi SDM agar dapat berfokus dalam berkontribusi bagi negeri. Koperasi K3PG, menjadi salah satu wadah karyawan untuk dapat menabung dan menginvestasikan uangnya agar terkelola dengan aman dan terpercaya. Ini merupakan bentuk nyata akan kepedulian PG terhadap kesejahteraan karyawan, mengoptimalkan penerapan Good Corporate Governance (GCG), serta mencegah terjadinya bentuk korupsi akibat dari permasalahan ekonomi karyawan.

Kegiatan RAT ini menjadi penting untuk diselenggarakan karena menjadi Forum tertinggi K3PG dalam membahas berbagai hal untuk menghadapi peluang dan tantangan di tahun 2019, Sahabat. Jadi bisa dibilang sih, rapat ini menjadi rapat penentu untuk kinerja K3PG di tahun 2019.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur, Mas Purnomo Hadi, dalam sambutannya mengapresiasi akan kinerja koperasi PG. Beliau juga meyakini bahwa koperasi dengan 5.581 anggota ini, siap mejadi koperasi berskala Nasional jika berkaca pada performance atau capaian dari tahun ke tahun.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Dukung Industri Smelter di Sulawesi, PLN Siapkan Investasi Rp137 Triliun

PT PLN (Persero) menyiapkan investasi sekitar Rp137 triliun untuk mengembangkan pembangkit, jaringan transmisi, gardu induk, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *