Home / Berita / Rayakan HUT TWC dengan Lepas Burung Dan Potong Tumpeng

Rayakan HUT TWC dengan Lepas Burung Dan Potong Tumpeng

Berbagai kegiatan dilakukan untuk merayakan HUT Ke-39 tahun PT TWC. Beberapa diantaranya adalah pelepasan burung dan potong tumpeng.

Pelepasan sebanyak 39 burung dara dilakukan oleh komisaris, jajaran direksi, dan pengurus IIKK PT TWC. Burung dara tersebut didilepaskan secara bergantian. Simbolis pelepasan itu mengungkapkan pengharapan besar terhadap masa depan perusahaan.

Setelah itu, para partisipan upacara saling bersalaman dan mengucapkan selamat. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di pendopo Kantor Pusat TWC. Komisaris PT TWC Jeanne Lay dalam sambutannya sebelum prosesi potong tumpeng berterima kasih kepada segenap pemimpin dan karyawan atas usahanya dalam memajukan PT TWC. “Kami atas nama Dewan Komisaris mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Direksi yang telah bekerjasama bekerja keras, dan inovatif. Kepada Pimpinan Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko serta Karyawan-karyawati yang saling bahu membahu membantu jajaran direksi.” Terangnya.

Jeanne juga berharap TWC terus semakin maju dan berkembang di masa mendatang. “Harapan kami kedepan semoga PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko (Persero) makin Berjaya, inovatif dan Good excellent terutama bagi BUMN. TWC Together We Can!” Setelah itu acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng. Kesempatan pertama pemotongan dilakukan oleh Dirut PT TWC Edy Setijono yang langsung diberikan kepada Komisaris TWC Jeanne Lay.

Selanjutnya potong tumpeng dilakukan secara berurutan oleh Direktur Teknik Dan Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho, Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto dan Direktur Pemasaran dan Pelayanan Hetty Herawati.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Revisi UU Ketenagakerjaan Masuk Rencana Penyusunan Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja

Omnibus law UU Cipta Lapangan Kerja disebut bakal turut merevisi UU No. 13/2003 tentang Ketenagakerjaan. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *