Home / Berita / Revitalisasi Pintu Keluar dan Area Parkir Ratu Boko

Revitalisasi Pintu Keluar dan Area Parkir Ratu Boko

Kenyamanan wisatawan saat berkunjung ke suatu objek wisata merupakan hal penting yang selalu diperhatikan oleh tiap pengelola kawasan wisata. Salah satunya adalah PT TWC Unit Ratu Boko. Untuk meraih kepuasan pengunjung dilakukan beragam pembenahan sarana dan prasarana yang ada di objek wisata tersebut. Salah satunya adalah penyediaan jalur keluar wisatawan dan pembenahan area parkir mobil.

Keraton Ratu Boko terletak di atas perbukitan. Karena letaknya tersebut, secara geografis, kawasan di area ini berstruktur berundak-undak mengikuti alur perbukitan. Karena itu diperlukan beragam pembenahan rupa kawasan Ratu Boko agar wisatawan tetap nyaman berkunjung ke tempat ini.

Salah satu revitalisasi yang masih terus dikerjakan adalah pembenahan area parkir mobil di Ratu Boko. Selain memperluas, beberapa lahan yang sudah tersedia terus dibenahi agar pengunjung nyaman dan merasa aman parkir di lokasi yang telah disediakan. Pemasangan paving konblok dan pembuatan jalur keluar kendaraan baru merupakan beberapa hal yang terus dikerjakan oleh pihak Unit Ratu Boko.
Program pembangunan jalur keluar wisatawan juga terus dilakukan oleh pengelola Ratu Boko. Selama ini, jalur masuk dan keluar wisatawan di Candi Ratu Boko merupaan satu jalur yang berundak-undak. Terlebih saat musim liburan datang yang membuat wisatawan berjubel datang ke Candi Ratu Boko.

GM Unit Ratu Boko Wiharjanto mengatakan bahwa program revitalisasi ini merupakan salah satu program untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung yang datang ke Candi Ratu Boko. “Program revitalisasi ini, dengan bantuan support dari Direktorat Teknik dan Infrastruktur, masih terus berjalan. Harapan kami, dengan pembangunan wilayah parkir kendaraan dan juga jalur keluar candi, wisatawan merasa nyaman berkunjung ke Ratu Boko” Jelasnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Mandalika Grand Prix Association, Unit Usaha ITDC Kelola dan Operasikan Sirkuit Mandalika

ITDC yang diwakili oleh Direktur Utama, Abdulbar M.Mansoer memperkenalkan MGPA sebagai penerima mandat pengelolaan event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *