Home / Berita / RNI Gelar Business Coaching & Strategic Leadership Program Batch V

RNI Gelar Business Coaching & Strategic Leadership Program Batch V

Dalam rangka mengembangkan kompetensi bagi para Group Head, Head, Direktur Anak Perusahaan, dan Pejabat 1 level di bawah Direksi Anak Perusahaan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan Business Coaching & Strategic Leadership Program Batch V. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut dibuka oleh Direktur SDM dan Umum RNI J. Nanang Marjianto, Rabu, 24 Juli 2019, di Yogyakarta. Hadir dalam kesempatan tersebut Group Head SDM Gita Indriati, Direktur Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI) Toto Pranoto, Direktur Assessment & Training LM FEB UI Fandis Ekyawan, serta para peserta Business Coaching yang berasal dari karyawan RNI Holding dan Anak Perusahaan.

Dalam sambutannya, Nanang Marjianto berpesan agar para peserta dapat mengikuti Business Coaching ini dengan baik mengingat acara ini dapat memberikan bekal kepada para peserta untuk menjadi kader-kader pemimpin RNI kedepan. Kegiatan ini juga dapat menjadi talent pool baik bagi RNI maupun bagi Kementrian BUMN nantinya.

Sementara itu, Gita Menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti Business Coaching batch V ini sebanyak 15 orang. Ia mengatakan, batch V kemungkinan merupakan batch terakhir pada tahun ini dikarenakan semua jajaran dari 1 sampai 2 level di bawah direksi sudah mengikuti Business Coaching & Strategic Leadership.

Adapun dalam kegiatan ini peserta akan memperoleh berbagai materi dan pelatihan, dari mulai BUMN Outlook, Corporate Strategy, Competencies for Top Leader, hingga Workshop Corporate and Business Strategy. Kegiatan acara Business Coaching & Strategic Leadership dilaksanakan dari tanggal 24 – 26 Juli 2019.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *