Home / Berita / RNI Jalin Sinergi Bisnis dengan Pegadaian

RNI Jalin Sinergi Bisnis dengan Pegadaian

Dalam rangka memperkuat Sinergi BUMN, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menjalin sinergi bisnis dengan PT Pegadaian (Persero) melalui pendatanganan nota kesepahaman pada, Selasa, 30 Juli 2019, di Hotel Doubletree By Hiliton, Jakarta. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto, Direksi 7 BUMN lainnya yang turut menjalin kerjasama, serta perwakilan Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia.

Seluruh perusahan yang hadir menyambut baik terlaksananya penandatanganan MoU ini. Kerjasama bisnis yang digagas oleh 8 BUMN ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di tengah semakin ketatnya persaingan pasar global. Untuk itu, diharapkan ajang sinergi ini dapat dimanfaatkan dan ditindaklanjuti sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan.

Adapun kedelapan perusahaan yang turut serta dalam kerjasama tersebut adalah RNI, Pegadaian, Perum Jamkrindo, PT Permodalan Nasional Madani (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero), PT Balai Pustaka (Persero), PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero), dan Perum Percetakan Negara Republik Indonesia.

Semoga Sinergi BUMN dapat memberikan kontribusi nyata untuk bangsa dan negara..

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *