Home / Berita / RUPS-LB Terminal Petikemas Indonesia

RUPS-LB Terminal Petikemas Indonesia

Jumat (19/7) bertempat di Kantor Perwakilan Pelindo III di Jakarta, dilaksanakan RUPS-LB atau Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa salah satu perusahaan afiliasi Pelindo III yaitu PT Terminal Petikemas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh Pelindo I, Pelindo II, Pelindo III dan Pelindo IV.

Direktur Keuangan Pelindo III Iman Rachman dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Toto Nugroho Pranatyasto hadir mewakili Pelindo III. Selain itu juga hadir direktur utama, direksi, senior manager terkait dari Pelindo 1, 2, 3, dan 4. Rapat ini dibuka oleh Hadi Lukmantyo selaku Direktur Utama PT Terminal Petikemas Indonesia yang juga merupakan perwakilan dari Pelindo III Group.
.
RUPS-LB ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi dan optimalisasi kinerja PT Terminal Petikemas Indonesia di masa datang. Sesuai dengan arahan Dirut Pelindo III, Doso Agung untuk selalu meningkatkan kinerja dan membuat terobosan-terobosan guna menciptakan penurunan biaya logistik di Indonesia.

Sumber Pelindo III Edit Koranbumn

Check Also

Jembatan Lengkung Bentang Panjang Kuningan Karya Anak Bangsa Arvilla Delitriana, Lulusan ITB

Salah satu pencapaian dalam pembangunan LRT Jabodebek adalah saat melaksanakan proses pembuatan jembatan lengkung bentang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *