Home / Berita / Sambut Tahun 2019, Kimia Farma Luncurkan Varian Kosmetik Marcks’ dan Venus

Sambut Tahun 2019, Kimia Farma Luncurkan Varian Kosmetik Marcks’ dan Venus

Bagi para perempuan, kosmetik merupakan kebutuhan lifestyle. Pemilihan produk kosmetik mesti mempertimbangkan segi kecantikan sekaligus kesehatan. Di penghujung tahun 2018, label kosmetik PT Kimia Farma (Persero) Tbk, Marcks’ dan Venus, meluncurkan beberapa varian kosmetik terbaru yang mengedepankan dua aspek tersebut.

Rangkaian launching dikemas dalam acara “Health and Beauty Fest 2018” di Trans Studio Mall Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat mulai 13 sampai 16 Desember 2018. Kali ini, Marcks’ Teens hadir dengan produk Marcks’ Teens Compact Powder dan Marcks’ Teens Micellar Water. Sementara itu, Venus Cosmetic menghadirkan Lip Series (Venus Soft Matte Lipcream dan Venus Water Shine Lipstick) dan Eyes Series (Venus Eyebrow, Venus Eyeliner, dan Venus Mascara).

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap aspek kecantikan dan kesehatan masyarakat, Kimia Farma terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk kosmetik. Sebentar lagi masyarakat akan menyambut tahun baru. Persiapkan dari sekarang resolusi untuk penampilan yang menarik melalui perlindungan menyeluruh dengan kosmetik Marcks’ dan Venus yang menjawab kebutuhan perempuan untuk menemani berbagai aktivitas,” tutur Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir.

Beberapa bintang tanah air turut memeriahkan “Health and Beauty Fest 2018”, yaitu Rizky Febian, Afgan Syahreza, The Overtunes, Nindy Ayunda, Alyssa Soebandono, Ria Ricis, Atiqah Hasiholan, Syifa Hadju, Ersa Mayori, Indra Herlambang, Danang, dan Darto.

“Saya pakai Marcks’ dari tahun 2003, Mama (ibu) yang pertama kali mengenalkannya ke saya. Beliau juga pengguna Marcks’ dari dulu. Dengan kulit yang sensitif seperti saya, sangat aman dan tepat menggunakan Marcks’, dimana bahan-bahannya juga sudah terjamin,” kata Alyssa Soebandono.

“Kalau aku pakai Marcks’ Teens karena kegiatan yang cukup padat mulai dari shooting indoor dan outdoor, homeschooling, travelling, jalan-jalan bareng keluarga atau nongkrong bareng temen. Jadi, sesibuk apapun, kalau pakai Marcks’ Teens wajahku tetap cerah dan cheerful apalagi praktis dibawa kemanapun,” ungkap Syifa Hadji.

Bagi Atiqah Hasiholan, pemakaian kosmetik yang cocok untuk wanita zaman sekarang perlu mempertimbangkan dua hal, ”Kalau saya simple sih, pakai kosmetik harus cantik dan sehat. Rahasia cantik sehatku pakai Venus Cosmetic.”

 

Selain launching produk kosmetik, “Health and Beauty Fest 2018” juga menyelenggarakan Venus Make Up Artist Competition, Marcks’ Teens Dance Competition, Beauty Talkshow, dan Beauty Gathering. Sebagai perusahaan healthcare terintegrasi dari hulu hingga ke hilir, Kimia Farma peduli untuk mewujudkan bangsa yang sehat dengan memberikan produk dan layanan berkualitas.

Sekilas tentang Marcks’ Teens

Marcks’ yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk merupakan rangkaian produk kosmetik untuk kulit wajah yang terpercaya sejak zaman Pemerintah Hindia Belanda di Indonesia. Produk ini diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia. Marcks’ Teens hadir sebagai brand extension Marcks’ yang mampu menjawab permasalahan kulit wajah pada remaja. Produk ini memiliki kandungan yang ringan, aman serta cocok untuk semua jenis kulit.

  • Marcks’ Teens Compact Powder merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocokuntuk remaja wanita dengan gaya hidup aktif. Kemasan yang praktis membuat produk ini mudah dibawa kemanapun. Kandungan squalane dalam produk ini dapat menjaga kelembaban kulit wajah. UV Protection melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Chamomile extract menjaga kulit dari iritasi ringan dan diperkaya dengan vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit wajah. Hadir dengan lima varian warna, yaitu creme untuk kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit cerah, dan natural beige untuk kulit agak gelap.
  • Marcks’ Teens Micellar Water berfungsi sebagai pembersih wajah dari debu, kotoran, dan sisamake-up tanpa perlu dibilas. Kandungan formula di dalamnya berisi air yang sangat lembut dilengkapi dengan chamomile extract untuk menjaga kulit dari iritasi ringan dan vitamin B3 yang membantu wajah tampak cerah.

Sekilas tentang Venus Cosmetic

Venus Cosmetic yang diproduksi oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk hadir dengan perlindungan yang menyeluruh untuk penampilan yang lebih cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulit. Venus Cosmetic meluncurkan varian terbarunya dari make-up based, yaitu Lip Series dan Eye Series.

  • Venus Lip Series
  • Venus Soft Matte Lipcream dengan tekstur yang lembut mengandung UV filter untuk melindungibibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang membuat bibir tidak crack. Terdapat 10 varian warna, mulai dari warna nude sampai dengan warna  Seri warna produk ini bertemakan nama-nama butterfly (kupu-kupu). Tema ini mencermikan metomorfosis kupu-kupu. Dengan menggunakan produk ini, wanita akan tampak cantik sekaligus sehat.
  • Venus Water Shine Lipstick memiliki kandungan yang sama denganVenus Soft Matte Lipcream sehingga bibir tampak cantik dan terjaga kesehatannya. Kandungan shea butter sebagai pelembab alami yang aman untuk menjaga kelembaban bibir. Produk ini mengusung tema “Water Shine” karena shine (mengkilap) dari air tampak selalu fresh / segar.
  • Venus Eye Series (Eyebrow, Eyeliner, dan Mascara)

Eye Series menyuguhkan tiga macam produk yang waterproof dan halal, yaitu Venus EyebrowVenus Eyeliner, dan Venus Mascara. Penggunaan Eyebrow baik pencil atau automatic, Eyeliner pencil dan Curl Mascara dapat memberika kesan natural / cantik alami. Sedangkan penggunaan Ultimate Volume Mascara akan menampilkan kesan yang lebih bold.

Sumber KimiaFarma

 

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *