Home / Berita / Sekretaris Perusahaan Rariya Budi Harta Menjadi Delegasi Indonesia Dalam IADSD Ke-17 Tahun 2019

Sekretaris Perusahaan Rariya Budi Harta Menjadi Delegasi Indonesia Dalam IADSD Ke-17 Tahun 2019

PT PAL Indonesia (Persero) diwakili Sekretaris Perusahaan Rariya Budi Harta, S.T., M.MT Menjadi Delegasi Indonesia Dalam Indonesia-Australia Defence Strategic Dialogue (IADSD) KE-17 TAHUN 2019

Pembukaan kegiatan Indonesia-Australia Defence Strategic Dialogue (IADSD) di kantor Kementerian Pertahanan di Canberra, Australia. IADSD adalah suatu wadah untuk memfasilitasi dialog di bidang pertahanan dan mengkomunikasikan kepentingan dan merancang kerja sama kegiatan di bidang pertahanan kedua negara (02/7)

Kegiatan Indonesia-Australia Defence Strategic Dialogue (IADSD) dibuka oleh Ms. Zoe Cameron (Assistant Secretary South East Asia). Dilanjutkan dengan kegiatan Working Group yang dibagi 3 kelompok, salah satunya membahas Military Modernization and Defence Industry. Delegasi Indonesia dipimpin oleh Kolonel Kav Iskandar, sedangkan delegasi Australia dipimpin oleh Mrs. Kerry Doyle (Acting Assistant Secretary, Defence Industry Policy).

Dengan pertemuan tersebut diharapkan akan mendapatkan persepsi yang sama dalam mengembangkan pertahanan kedua negara dalam kerangka kerja sama yang saling menguntungkan dan dilaksanakan setiap tahun.

Sumber PALIndonesia, edit koranbum

Check Also

Proses Bisnis Jasa Raharja Andalkan Transformasi Manajemen Risiko & Teknologi Informasi

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Jasa Raharja menyatakan bahwa selama ini mereka mengandalkan manajemen risiko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *