Home / Berita / Semen Tonasa Berbagi di Hardiknas

Semen Tonasa Berbagi di Hardiknas

Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas), PT Semen Tonasa membagikan 434 juta beasiswa pendidikan prestasi bagi siswa/siswi yang kurang mampu. Acara ini menjadi salah satu event rutin tahunan yang diprakarsai oleh CSR (Corporate Social Responsibility) Semen Tonasa. Gelaran acara ini berlangsung di Auditorium Kantor Pusat pada hari kamis (03 Mei 2018).

Dalam Event ini, turut hadir Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Ir. Bambang Eko Prasetyo, MBA yang didampingi oleh Kepala Departemen Humas dan Hukum Ferry Djufry, SE dimana beliau memberikan secara simbolis bantuan beasiswa tersebut,yang terdiri dari tingkatan, SD sebanyak 110 siswa dengan total Rp 66 juta, SMP sebanyak 110 siswa dengan total Rp 88 juta, SMA sebanyak 110 siswa dengan total Rp 110 Juta, dan Mahasiswa/perguruan tinggi sebanyak 136 siswa dengan total RP 170 juta.

Dalam sambutannya Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Ir. Bambang Eko Prasetyo, MBA mengharapkan dengan adanya bantuan beasiswa ini menjadi motivasi bagi para siswa dan siswi untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuannya untuk menghadapi persaingan yang semakin ketet kedepannya, sehingga dapat menjadi SDM yang tangguh, handal, dan bermamfaat bagi bangsa dan negara di masa kini dan yang akan datang.

Selain penyerahan beasiswa, PT Semen Tonasa juga memberikan bantuan “BUKU HIBAH” ilmu pengetahuan kesejumlah sekolah di Kabupaten Pangkep dan Memperkenalkan “Sanggar Telematika (Telekomunikasi dan Informasi) serta “English Camp” yang akan dipusatkan Di Tonasa Park (Eks Pabrik Tonasa 1). (Humas.st/Irw)

Sumber situs Web Semen Tonasa

Check Also

TWC Salurkan Bantuan untuk Kelayakan Sarana Ibadah

Keberadaan sarana ibadah yang layak dan nyaman merupakan salah satu kebutuhan tiap umat beragama. Sarana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *