Home / Anak Perusahaan / Serah Terima Jabatan Tingkat Manajerial IPCC

Serah Terima Jabatan Tingkat Manajerial IPCC

Human Capital merupakan salah satu kunci penting dalam kesuksesan sebuah korporasi. Pengelolaan sumber daya manusia yang komprehensif meliputi pengembangan individu dan promosi serta mutasi menjadi salah satu aspek untuk mencetak calon-calon pemimpin akan datang di suatu perusahaan.

Sesuai dengan keputusan induk PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk bahwa alih tugas jabatan pagi pekerja di lingkungan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) adalah demi mengoptimalkan kinerja korporasi menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Oleh karena itu untuk mengembangkan sumber daya manusia didalam lingkungan IPCC, dilakukan alih tugas jabatan Vice President Komersial dan Vice President Hukum.

Menyambut baik perubahan tersebut, IPCC adakan serah terima jabatan kepada jabatan VP Komersial, yang saat ini dijabat oleh Tengku Mursalin Rahim, menggantikan Donny Yuniarto, sedangkan untuk VP Hukum dijabat oleh Tata Purwana, menggantikan Yohanes Wibowo Situmeang.

Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, menyatakan bahwa adanya pergantian kedua Vice President tersebut, diharapkan akan memberikan warna baru dan inovasi serta kinerja yang semakin baik bagi IPCC kedepannya. “Dengan bergabungnya Bapak Tengku sebagai VP Komersial, dan Bapak Tata sebagai VP Hukum, diharapkan mampu meningkatkan kinerja dibidang komersial dan hukum serta membantu IPCC dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan sebelumnya. Bagi para pejabat yang semula menjabat jabatan tersebut, atas nama manajemen mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan semoga mendapatkan karir yang lebih baik di tempat yang baru” tutup Chiefy.

Salam Cinta, Salam Merah Putih
Bangga Berkarya, Bangga Indonesia

IPC Car Terminal, We Will Shine With You

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *