Home / Berita / Serikat Pekerja Pupuk Kujang Memperingati HUT ke-20

Serikat Pekerja Pupuk Kujang Memperingati HUT ke-20

Telah berlangsung rangkaian acara memperingati HUT Serikat Pekerja Pupuk Kujang ke-20 di Gedung Anggrek PT Pupuk Kujang, sekaligus pergantian kepengurusan ketua umum yang baru dari sebelumnya Ficky martawisuda menjadi Ruwet Adisuseno, Kamis (28 /3)

Acara ini bertajuk “Mendukung Kemajuan Perusahaan Melalui Pemanfaatan Teknologi Media Sosial” dan dihadiri oleh kurang lebih 100 karyawan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dirut Pupuk Kujang, Nugraha Budi Eka Irianto.

Selain itu, turut pula menghadirkan 2 sosok pemuda inspiratif yaitu, Nurhuda yang memiliki antusias tinggi dalam mendaki 7 puncak gunung di 7 benua, lalu ada Syarif Maulana, sebagai pemuda kreatif yang menciptakan berbagai konten yang bermakna dan bermanfaat.

Semoga dengan acara ini, bisa lebih mengenalkan apa itu SP2K dan peranannya bagi perusahaan dan karyawan kepada generasi baru Pupuk Kujang yang lebih dekat dengan dunia digital sehingga bisa berkolaborasi demi memajukan perusahaan

Sumber Pupuk Kujang, edit koranbumn

Check Also

Erick Thohir Menteri BUMN, Pengganti Rini Soemarno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu pagi ini (23/10/2019) memperkenalkan menteri-menteri yang mengisi kabinet 2019-2024 dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *