Home / Berita / Simulasi Rescue dari Unit Tanggap Darurat HSSE 

Simulasi Rescue dari Unit Tanggap Darurat HSSE 

Ada tabrakan mobil dan motor secara beruntun yang menelan korban menyita perhatian peserta Apel K3 yang seluruhnya telah lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) pagi ini. Dengan tanggap petugas tim penyelamat dan ambulance datang tepat waktu hingga semua korban bisa di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Itulah gambaran simulasi rescue dari unit tanggap darurat HSSE pada kecelakaan multiple vehicle accident dalam rangkaian Apel bulan K3 yang dipimpin oleh Direktur Operasi dan Komersial Pelindo III yang dipusatkan di lapangan parkir kantor Regional Jawa Timur, Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara bulan K3 Nasional yang diselenggarakan Pelindo III mulai tanggal 12 Januari s.d. 12 Februari 2019. Direktur Operasi dan Komersial Pelindo III mengajak seluruh elemen pekerja yang tergabung dalam Pelindo III group untuk selalu mengutamakan K3 dalam bekerja dimanapun berada. Hal ini tercermin dengan ditandatanganinya “Komitmen K3” oleh seluruh CEO Regional dan Anak Perusahaan di wilayah Pelindo III.

Mari jadikan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Budaya kita bersama.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Badan Otorita Pemindahan Ibu Kota Diresmikan Akhir 2019

Badan Perencanaan Pembangunan Nasional menargetkan Badan Otorita Pemindahan Ibu Kota Negara akan diresmikan pada akhir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *