Home / Berita / Sinergi BUMN, Gelar Perayaan HUT Bersama BNI 46 Ke 73 dan TWC Ke 39

Sinergi BUMN, Gelar Perayaan HUT Bersama BNI 46 Ke 73 dan TWC Ke 39

Ratusan karyawan BNI 46 dan TWC Borobudur sabtu (20/7/2019) merayakan HUT BNI 46 dan HUT TWC ke 39 di area Concruse Bayangan kompleks Taman Wisata Candi Borobudur. Peringatan HUT sinergi BUMN ini dihadiri oleh Direktur Teknik dan Infrastruktur TWC Mardijono Nugroho, Sekertaris Perusahaan TWC Achmad Muhclis, Pimpinan Cabang bank BNI 46 Magelang Sakariza Qori Hemawan, General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, Pimpinan Angkasa Pura Support Jokosetyo Pambudi.

Sakariza Qori menyampaikan saat ini kegiatan dalam HUT BNI dan TWC mengambil topik HiMovers BNI untuk Perubahan Iklim. Dimana kegiatan ini sedang di galakan di dunia tentang lingkungan. 3 aktifitas yang kita laksanakan ini yaitu bersepeda, menanam pohon dan gerakan pungut sampah.

Dengan bersepeda kita mundukung gerakan bebas polusi. Penanaman pohon tidak hanya menyimpan air akan tetapi juga meredam dari polusi udara. Gerakan pungut sampah ini dengan maksud dan tujuan menunjukan kepada dunia bahwa kita ini peduli dengan sampah, tidak hanya membuang sampah sembarangan akan tetapi juga mengurangi penggunaan plastik.

Semoga dengan perayaan HUT BNI ke 73 dan TWC ke 39 ini dengan harapan bisa mempererat kerjasama, silaturohmi, dan yang paling penting bisa memberikan yang terbaik untuk ibu pertiwi ini. “Terima kasih saya sampaikan kepada BNI 46 yang telah menghijaukan kawasan Borobudur ini, kami di Borobudur ini juga sedang membangun untuk mengurangi penggunaan plastik untuk mendukung gerakan zero plastik di kompleks Candi Borobudur. Ini merupakan sinergi antara BNI dan TWC yang sangat positif, kita di TWC juga sedang mengembangkan gas less untuk mengurangi sampah yang ada disini. Saya juga berharap kepada BNI agar Tcash tiketing bisa masuk juga di Borobudur dan Prambanan untuk cash less bisa menjadi sinergi yang lebih besar lagi”, Terang Mardijono.

Kegiatan peringatan HUT BNI dan TWC di awali dengan bersepeda start di Balkondes BNI di Desa Wanurejo dengan finis Concruse Bayangan kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, dan kemudian di lanjutkan dengan gerakan pungut sampah di area parkir utama Candi Borobudur.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

Sinopsis Buku Berjudul Djedjak Langkah

Sinopsis Djedjak Langkah karya Bakri Siregar Mawar tak ada di rumah, sejak makan malam tadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *