Home / Berita / Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE) Telkom

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE) Telkom

Tepat 15 hari pasca kunjungan Telkom Group ke INTI Smart Industrial Park, INTI pun langsung menggelar penandatanganan nota kesepahaman dengan Telkom di sela momen Rapat Pimpinan CFU Consumer Telkom, pada Kamis 14 November 2019, di Balikpapan.

Aksi korporasi strategis tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE) Telkom ini ditandatangani langsung oleh Direktur Utama INTI Otong Iip dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana. Kepala SBU Broadband INTI Andriyanto dan Account Manager INTI Herwan Herwansyah ikut hadir dalam penandatanganan nota kesepahaman tersebut.

Nota kesepahaman ini ditandatangani lantaran kedua belah pihak menyepakati kerangka sinergi badan usaha milik negara (BUMN) untuk saling menguntungkan, mendukung kegiatan usaha, serta memberikan nilai tambah pada masing-masing perusahaan.

Harapannya, kedua perusahaan pelat merah tersebut akan mengulang kejayaan kerja pembangunan industri telekomunikasi Indonesia melalui sejumlah kerja sama strategis, persis seperti pada era dekade 1990-an.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *