Home / Berita / Dirut Siwi Peni Bertemu Langsung Karyawan Masa Bebas Tugas di PTPN IV

Dirut Siwi Peni Bertemu Langsung Karyawan Masa Bebas Tugas di PTPN IV

Kepala Bagian Tanaman Amrin Pane, pasti merasa bangga dapat menjalani Masa Bebas Tugas (MBT) di PTPN IV dengan telah memberikan hasil karya dalam kinerja tanaman seperti peningkatan produktivitas TBS selama kurun waktu beliau menjadi Kabag Tanaman.

Demikian disampaikan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, ketika menyerahkan Surat Keputusan (SK) Direksi PTPN IV, di ruang Dura Kantor Direksi PTPN IV, Senin 8/7/2019 pagi.

Dalam kesempatannya Siwi Peni memang menyempatkan diri untuk dapat bertemu langsung, khususnya kepada Pemangku Jabatan Puncak (PJP) yang akan memasuki MBT di PTPN IV. .
Sebagai unsur Pejabat Puncak memang diharapkan dapat memberikan karya positip bagi perusahaan, karena hal tersebut disamping akan memberikan kepuasan bagi pribadi juga ikut berperan dalam membangun PTPN IV, sebut Siwi Peni.

Dibagian lain, Siwi Peni berharap kepada Erry Soekartono Surasno yang menerima penugasan sebagai Direktur PT ESW Nusantara Tiga, mengucapkan selamat dengan harapan dapat membawa kesuksesan bagi perkembangan Anak Perusahaan PTPN III (Persero).

Amrin Pane merasa bangga dan bahagia menjadi bagian dari keluarga besar PTPN IV dan menceritakan riwayat berdinas di PTPN IV selama 29 tahun 4 bulan. Bekerja mulai 1990 sebagai asisten tanaman selama 15 tahun. Pernah menjabat Manajer di Kebun Tonduhan, Laras, Dolok Ilir, General Manejer Distrik IV, General Manajer Distrik I dan terakhir sebagai Kabag Tanaman.

Suka dan duka sudah dilalui Amrin Pane dan mengucapkan terimakasih kepada Direksi PTPN IV yang telah memberikan kepercayaan untuk mengabdikan diri di perusahaan. “Pada dasarnya motivasi yang diberikan oleh Direksi PTPN IV, sehingga terbentuklah pemimpin yang kuat, kokoh dan paham serta mampu menjadi pemimpin yang dapat melahirkan pemimpin juga”, sebut Amrin Pane.

Selain menyerahkan SK, manajemen juga memberikan cenderamata kepada personel yang memasuki MBT, sebagai kenang-kenangan dari PTPN IV.

Hadir mendampingi Siwi Peni, Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik. Acara juga dihadiri Kepala Bagian/ Wakil Kepala Bagian dan Project Manajer Kantor Direksi PTPN IV.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *