Home / Berita / SPPSI Jakarta Kembali Selenggarakan Kegiatan Pekan Pekerja #2

SPPSI Jakarta Kembali Selenggarakan Kegiatan Pekan Pekerja #2

 Serikat Pekerja Pertamina Seluruh Indonesia (SPPSI) Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan Pekan Pekerja #2 di lantai dasar Gedung Utama, Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, pada Senin (29/7). Acara yang berlangsung lima hari ini merupakan kegiatan edukasi informatif yang diperuntukkan bagi pekerja Pertamina dari seluruh Indonesia.

Menurut Ketua Umum SPPSI Muhammad Syafirin, Pekan Pekerja #2 menjadi saat yang tepat bagi seluruh pekerja Pertamina untuk mendaftar menjadi anggota baru SPPSI. “Pada acara ini, anggota lama juga dapat menyampaikan  aspirasi dan mendapatkan update seputar perkembangan perusahaan, tantangan bisnis, regulasi, aspek GCG, hingga Perjanjian Kerja Bersama (PKB), Program Kerja, serta informasi mengenai hak dan kewajiban para pekerja,” ujar Syafirin.

Selain itu, dalam kegiatan ini para pekerja juga akan mendapatkan pencerahan terkait berbagai macam isu yang  didiskusikan bersama dalam banyak aspek.

Muhammad Iqbal, salah peserta dari Serikat Pekerja Tanjung Uban mengaku sangat senang mengikuti kegiatan ini. “Sebagai generasi milenial, saya harap Pekan Pekerja ini menjadi ajang bagi kami untuk mengetahui lebih banyak tentang aspek fundamental dan perkembangan perusahaan sekaligus memahami hak dan tanggung jawab kepada perusahaan,” ungkap Iqbal

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *