Home / Berita / Taspen Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN

Taspen Raih Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN

Taspen menerima Penghargaan TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Program Inovasi Wirausaha Pintar yang mengantarkan Taspen menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri PAN RB Syafruddin kepada Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro.

Dalam keterangan resmi perusahaan, Wirausaha Pintar (Kewirausahaan ASN dan Pensiunan untuk Kesejahteraan) merupakan program Taspen dalam upaya meningkatkan kesejahteraan ASN melalui pembekalan Wirausaha untuk mempersiapkan ASN dalam menghadapi masa purnatugas.

Tujuan dari Program ini adalah memberikan pemahaman dan membuka midset serta minat ASN terhadap wirausaha melalui pembekalan tentang wirausaha guna mempersiapkan ASN menghadapi masa purnatugas.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen Taspen dalam memberikan yang terbaik bagi para peserta Taspen yang terdiri dari ASN dan pejabat negara,” ujar Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro, dalam keterangan resmi, Jumat (19/7/2019).

Selama keikutsertaan Taspen dalam ajang penghargaan tersebut, perseroan berhasil meraih TOP 40 dalam tahun pertama keikutsertaannya dan pada tahun ini masuk dalam TOP 99.

Sementara ini seleksi menuju TOP 45 masih dilakukan dan tentunya TASPEN berharap untuk masuk dalam jajaran institusi yang dianggap memiliki inovasi yang bermanfaat bagi publik, bukan hanya bagi peserta.

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2019 ini diikuti oleh 3156 peserta instansi yang terdiri dari Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE) Telkom

Tepat 15 hari pasca kunjungan Telkom Group ke INTI Smart Industrial Park, INTI pun langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *