Home / Berita / Tasyakuran HUT ke-33 KBN Selenggarakan Santunan Anak Yatim

Tasyakuran HUT ke-33 KBN Selenggarakan Santunan Anak Yatim

Kegiatan Tasyakuran HUT ke-33 PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) ditutup dengan santunan anak yatim dan dhuafa di Masjid Darussalam KBN, Cakung, Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2019 ba’da ashar. Sekitar 1.000 anak yatim dan dhuafa hadir di sana. Mereka merupakan warga sekitar KBN dan warga Jabodetabek.

Hadir dalam acara santunan anak yatim itu Direktur Utama PT. KBN (Persero) HM Sattar Taba, Direktur Pengembangan Rahayu Ahmad Junaidi, para Kepala Divisi dan puluhan karyawan KBN. Pada kesempatan itu, para hadirin membaca surat Yasin, berdzikir dan memanjatkan do’a.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberi kelancaran kepada KBN dalam menjalankan bisnis. Semoga beberapa investor yang sudah menyatakan komitmen berinvestasi di KBN segera merealisasikan investasinya, pembangunan di KBN yang terhambat perizinan juga mudah-mudahan diberi jalan dan kelancaran oleh Allah SWT,” kata Sattar Taba.

Acara santunan anak yatim itu, lanjutnya, juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah kepada KBN yang kini telah menginjak usia 33 tahun. “Di hari yang bahagia ini, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa,” kata Sattar Taba.

Usai pembacaan Surat Yatsin, dizikir dan doa, Sattar Taba dan para pejabat KBN kemudian membagikan santunan kepada ribuan anak yatim dan dhuafa. Anak-anak penerima santunan itu terlihat senang dan antusias.

Sumber KBN, edit koranbumn

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment (NTE) Telkom

Tepat 15 hari pasca kunjungan Telkom Group ke INTI Smart Industrial Park, INTI pun langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *