Home / Berita / Terima kasih Kepada Seluruh Pihak, Sukseskan Kegiatan Earth Hour 2019 di Kawasan The Nusa Dua

Terima kasih Kepada Seluruh Pihak, Sukseskan Kegiatan Earth Hour 2019 di Kawasan The Nusa Dua

Earth Hour kemarin, diikuti Seluruh hotel di kawasan The Nusa Dua juga dengan serentak memadamkan lampu selama satu jam, mulai dari pukul 20.30 sampai dengan 21.30 WITA.

Peringatan Earth Hour di The Nusa Dua dipusatkan di kawasan Tugu Mandala, Nusa Dua, Badung, Bali. Dalam acara tersebut, ada berbagai kegiatan yang telah disiapkan, diantaranya adalah pameran instalasi daur ulang, Fire Dance, pementasan musik, dan konfigurasi membentuk 60+ menggunakan lilin yang dilakukan usai hitung mundur seremonial Switch Off.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, dan Marine & Fisheries Program Director WWF Indonesia Imam Musthofa Zainudin. Bagi ITDC sebagai pengelola The Nusa Dua, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap alam dan lingkungan.

Tidak hanya dengan simbolis pemadaman lampu, rangkaian kegiatan Earth Hour sudah dilakukan oleh ITDC sekitar dua bulan yang lalu dengan berbagai kegiatan, seperti aksi bersih sampah.

Terima kasih kepada seluruh pendukung acara, seluruh tenant hotel, dan pengunjung The Nusa Dua yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Earth Hour 2019 kemarin. Semoga semakin menginspirasi .

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *