Home / Berita / Terminal Teluk Lamong Gelar CSR dan Terima Kunjungan BKD Sidoarjo

Terminal Teluk Lamong Gelar CSR dan Terima Kunjungan BKD Sidoarjo

Sebanyak 22 orang dari 7 kelurahan di sekitar Terminal Teluk Lamong mengikuti Kejar Paket C angkatan ketiga. Kejar Paket C adalah program akreditasi pendidikan setara dengan pendidikan SLTA/SMU yang masyarakat sekitar yang masih berijazah SLTP/SMP oleh Terminal Teluk Lamong. Bekerja sama dengan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Mengajar) Tunas Harapan Kota Surabaya yang terakreditasi B dari Dinas Pendidikan Nasional bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat, utamanya pada bidang pendidikan dan ekonomi melalui program CSR Kejar Paket C ini.

Kedekatan TTL tidak hanya dengan masyarakat, tapi juga dengan Pemerintah. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidoarjo, Pamekasan dan BPSDM (Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia) Provinsi Jawa Timur melakukan program tinjau lapangan ber-tema Pelayanan Prima ke Terminal Teluk Lamong. Kunjungan ini dalam rangka Diklat Kepemimpinan IV untuk Pegawai Negeri Sipil yang dipromosikan menjadi eselon IV. Rombongan berjumlah 40 orang melihat control room dan berdiskusi dengan operator ASC (Automated Stacking Crane), yang 2 diantaranya adalah perempuan.

Peningkatan pengetahuan dan kualitas Pendidikan masyarakat disekitar pelabuhan merupakan harapan Dirut Pelindo 3 Dodo Agung melalui anak usahanya Terminal Teluk Lamong agar peran pelabuhan semakin terasa di tengah masyarakat.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol di Indonesia

Telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pelaksanaan, Pengamanan, Pelayanan Bersama, dan Penegakan Hukum pada Jalan Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *