Home / Berita / The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition

The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition

Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar wisata air di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Event bertajuk  “The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition” itu akan dilaksanakan pada 13 – 14 Juli 2019.

“Di tengah keindahan Waduk Ir H Djuanda Jatiluhur yang dibangun sejak tahun 1957, untuk pertama kalinya Jasa Tirta II  mempersembahkan the 1st Jatiluhur Stand up Paddle & Kayak Exhibition. Ini  merupakan peristiwa olahraga dan  wisata air yang akan memberi sensasi dan pesona wisata Jatiluhur,” kata Dirut Perum Jasa Tirta II, U Saefudin Noer

Ia menambahkan, sebanyak ratusan orang peserta selain asik bermain air.  Acara ini juga menawarkan  keindahan waduk pada sore hari dengan keindahan sunset paddling di air tenang yang sangat cocok menjadi tempat bermain paddling.

“Acara ini diadakan   di Teluk Pantai Timur kawasan Waduk Jatiluhur,  dan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Stand Up Paddle dan Kayak,” tuturnya

Peserta juga paddling dari Teluk Pantai Timur sampai dengan Pamundingan yang jaraknya 3 km. “Di sana,   peserta  juga disuguhi pemandangan lokasi konservasi karena tema dari acara ‘The 1st Jatiluhur Stand Up Paddle & Kayak Exhibition’ yaitu Water, Green, and Life,” paparnya.

“Kami mengajak  masyarakat Indonesia untuk  berkunjung ke Jatiluhur, khususnya tanggal 13-14 Juli 2019,” kata Saefudin Noer.

Sumber Republika, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *