Home / Berita / The Mandalika Off Road Championship

The Mandalika Off Road Championship

Akhir minggu lalu baru saja dilaksanakan The Mandalika Off Road Championship, yaitu pada tanggal 28 – 30 Juni 2019. Kejuaraan Off Road Daerah seri II yang dilangsungkan di The Mandalika ini dibuka oleh Wakil Bupati Lombok Tengah H. L. Fathul Bahri, S.IP.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh lndonesia Off Road Federation (IOF) NTB. Kejuaraan daerah ini diikuti oleh 54 peserta lomba, baik dari Lombok Tengah dan kota luar pulau Lombok yang dibagi menjadi tiga kelas, yakni kelas 1000 cc modifikasi yang di ikuti sebanyak 17 peserta, kelas 2000 cc modifikasi sebanyak 12 peserta dan kelas FFA di ikuti sebanyak 25 peserta. Selama dua hari para pecinta Off Road menunjukan skill mereka.

Ketua IOF Pengda NTB, Lalu Herman Mahaputra, mengatakan bahwa event ini adalah salah satu bentuk promosi wisata ke seluruh dunia sekaligus sebagai ajang pemanasan sebelum MotoGP resmi mengaspal. Menurut beliau, The Mandalika terpilih menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan ini karena Pesona Mandalika tak hanya menggoda wisatawan namun juga menggoda pecinta Off Road Nasional.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

IPC Gelar FGD Profesional Auditor Forum

Bekerja sama dengan The Institute of Internal Auditors Indonesia (IIA), dan Associations of Certified Fraud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *