Home / Berita / Tingkatkan sinergi, PEP Pangkalan Susu Field Giatkan Olahraga Bersama Stakeholder

Tingkatkan sinergi, PEP Pangkalan Susu Field Giatkan Olahraga Bersama Stakeholder

PT Pertamina EP, melalui unit Asset 1 Pangkalan Susu Field menggelar olahraga bersama stakeholder dalam rangka meningkatkan sinergi. Dalam kesempatan kali ini, PT Pertamina EP (PEP) Pangkalan Susu Field merangkul Polsek Pangkalan Susu, Koramil Pangkalan Susu dan Pos TNI AL Pangkalan Susu. Tak ketinggalan juga turut hadir dari PT Indonesia Power UJP Pangkalan Susu dan perwakilan beberapa perusahaan lainnya. Kegiatan dilaksanakan di lapangan voli Komplek Perkantoran Pertamina EP, Jumat, (26/10). Tak kurang dari 100 orang hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Pangkalan Susu Field Manager Sumadi Paryoto mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki nilai positif tidak hanya bagi perusahaan namun juga dengan aparat keamanan, pemerintah daerah dan perusahaan-perusahaan lain yang berada di Pangkalan Susu. “Saya berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Sumadi juga mengatakan bahwa olahraga bersama dilaksanakan perusahaan sebagai salah satu wadah membina hubungan silaturahmi bagi semua yang hadir.

“Dengan semakin sering bertemu, silaturahmi terbangun, maka hubungan koordinasi akan semakin baik di masa depan,” harapnya.

“Kami juga tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan,” katanya.

General Manager PT Indonesia Power UJP Pangkalan Susu Kukuh Pambudi menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan tersebut. “Ini forum yang baik untuk saling berkenalan dan mungkin selanjutnya kegiatan dapat juga dilaksanakan di Indonesia Power,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Slamet Riyadi, yang turut hadir mengatakan bahwa koordinasi semua pihak-pihak yang berkepentingan terutama di Pangkalan Susu sangat perlu untuk menjaga kondisi kamtibnas yang baik.

“Semoga koordinasi semua pihak terus meningkat,” terangnya.

Kegiatan yang diawali dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan bola voli ditutup dengan kegiatan ramah tamah.

PEP Pangkalan Susu Field mempunyai wilayah kerja di Sumatera Utara dengan produksi minyak berada di angka 434,901 BOPD dan produksi gas di angka 7 juta kaki kubik.

Sumber PERTAMINA

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *