Home / Berita / “Trans Java Expedition Quest#3”

“Trans Java Expedition Quest#3”

Dalam rangkaian Jet Roadster quest yang merupakan Program Rekrutmen Management Trainee 2019 PT Jasa Marga (Persero) Tbk., keseratus kandidat karyawan Jasa Marga telah menyelesaikan tes ketiga berupa ekspedisi menelusuri Jalan Tol Trans Jawa, Selasa, (12/3).

Rangkaian tes yang diberi tajuk “Trans Java Expedition Quest#3” ini dilangsungkan selama dua hari, yakni Senin, 11 Maret 2019, dan Selasa, 12 Maret 2019. Tahap ini mengharuskan para kandidat menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya pada hari pertama, dan menempuh rute sebaliknya pada hari kedua.

Pada hari pertama, para kandidat telah berhasil menyelesaikan semua tes yang dimulai dari Kantor Pusat Jasa Marga di Jakarta dan berakhir di Rest Area KM 725 Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.

Sepanjang perjalanan yang berjarak sekira 750 kilometer, para kandidat yang dibagi menjadi 25 Tim Jelajah Tol Trans Jawa ini diharuskan menjual barang-barang yang telah mereka beli di hari sebelumnya. Hasil penjualan barang ini nantinya akan menjadi modal para peserta untuk menelusuri Jalan Tol Trans Jawa.

Sedangkan pada rangkaian ekspedisi hari kedua, saat menempuh rute dari Surabaya menuju Jakarta, para kandidat berkesempatan bertatap muka dengan para Senior Roadster Jasa Marga yang terdiri dari mantan direksi dan jajaran direksi yang masih menjabat di Kantor Jasa Marga Cabang Semarang.

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *