Home / Berita / TWC Gelar Pelatihan Softskill Security Unit Borobudur & Unit Manohara

TWC Gelar Pelatihan Softskill Security Unit Borobudur & Unit Manohara

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menggelar Pelatihan Softskill Security Unit Borobudur dan Unit Manohara. Pelatihan ini dibuka oleh Direktur Tehnik dan Infrastruktur TWC Retno Hardiasiwi dan dihadiri oleh SM Infrastruktur TWC, GM Borobudur, GM Manohara, Diparta Kab. Magelang & jajaran Binmas Polres Magelang Senin 29 Oktober 2018.

” Karena keamanan di obyek wisata itu menjadi filter utama. Filter atau garda paling depan. Pada saat masuk wisatawan nusantara maupun mancanegara, saudara semua sudah screening tamu. Ini tugas saudara semua di screening terdepan.” kata Retno Hardiasiwi.

Retno Hardiasiwi juga mengatakan security harus memiliki fisik yang kuat ssrta attitude yang baik. ” Disamping security itu secara fisik harus kuat. Oleh sebab itu setiap Jumat kami minta untuk ada latihan fisik. Meski secara fisik harus kuat, diluar fisik attitude juga harus baik. Bagaimana melayani pengunjung dengan baik, dengan tepat guna dan tepat sasaran, dengan tegas tapi halus.Harus tanggap terhadap lingkungan.” tambah Retno Hardiasiwi.

Sumber TWC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *