Home / Berita / TWC Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Stakeholder Pariwisata DIY dan Jateng

TWC Menjadi Tuan Rumah Rapat Koordinasi Stakeholder Pariwisata DIY dan Jateng

Tantangan industri pariwisata Indonesia ke depan semakin terbuka. Adanya agenda Kementerian Pariwisata Indonesia untuk mengembangkan destinasi “10 Bali Baru” menambah tantangan baru bagi dunia kepariwisataan di daerah. Apalagi dengan perubahan sikap konsumen milenial yang terkait erat dengan pemanfaatan teknologi informasi yang ada.

Hal-hal inilah yang dibahas pada acara Rapat Koordinasi Stakeholder Pariwisata DIY dan Jateng di ruang meeting Unit Ratu Boko, Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (22/2).

Kegiatan tersebut diadakan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) sebagai bagian untuk menemukan jalan keluar bagi permasalahan dunia pariwisata yang semakin berkembang.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama PT TWC Edy Setijono saat membuka kegiatan ini.

“Permasalahan dunia pariwisata semakin berkembang. Peningkatan jumlah kunjungan wisatawan harus terus menjadi target utama kita sebagai pengelola objek wisata. Apalagi dengan berbagai dukungan konkrit pemerintah nasional seperti pembangunan bandara NYIA, membuat kita semakin tertantang dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisata, terutama wisatawan mancanegara.” Terangnya.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

Peduli Berbagi Kasih, Pekerja Pertamina Kunjungi Anak Penderita Kanker

Para pekerja PT Pertamina (Persero) berkunjung ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Cempaka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *