Home / Berita / TWC Sambut Hangat Kunjungan Menteri Pertahanan India Nirmala Shitaraman

TWC Sambut Hangat Kunjungan Menteri Pertahanan India Nirmala Shitaraman

Menteri Pertahanan India Nirmala Shitaraman hari ini Minggu 21 Oktober 2018 mengunjungi Taman Wisata Candi Prambanan. Kunjungan Nirmala Shitaraman ini bersama dengan sejumlah pejabat terkait dengan disambut GM Prambanan Aryono Hendro.
Dalam kunjungan ini, tampak Nirmala Shitaraman juga menyempatkan diri berfoto di giant font Prambanan bersama dengan rombongan. Nirmala Shitaraman juga tampak begitu antusias ketika menyimak penjelasan dari tour guide mengenai Candi Prambanan.
Pada kunjungannya di Candi Prambanan ini, Nirmala Shitaraman yang berkeliling Candi Prambanan juga menunjukkan ketertarikannya terhadap relief – relief yang menghiasi Candi Prambanan.Sebagaimana diketahui, Candi Prambanan dihiasi relief naratif yang menceritakan epos Hindu, Ramayana dan Krishnayana.
Relief ini diukir pada dinding sebelah dalam pagar langkan sepanjang lorong galeri yang mengelilingi candi.

Setelah mengunjungi Candi Prambanan, Nirmala Shitaraman kemudian menikmati makan malam di Ramayana Resto. Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Ricky SP Siahaan menyambut Nirmala Shitaraman dan rombongan. Tampak Nirmala Shitaraman dan Ricky SP Siahaan berbicang hangat.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) saat ini tengah menjalankan program Twin Heritage. Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan pemerintah India menjalankan Twin Heritage ini yakni Prambanan dengan Taj Mahal

Sumber InTWC

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *