Home / Berita / Usia Dini Tahun Pertama, Adhi Commuter Properti Hasilkan Karya Monumental

Usia Dini Tahun Pertama, Adhi Commuter Properti Hasilkan Karya Monumental

PT. Adhi Commuter Properti (ACP), salah satu anak usaha dari PT. Adhi Karya (Persero), Tbk. (ADHI) yang bergerak dalam bidang properti, baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Perayaan yang diadakan pada salah satu hotel milik ADHI, yaitu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, selain dihadiri oleh seluruh karyawan serta jajaran Direksi dan Komisaris ACP turut dihadiri pula mitra kerja sama ACP, salah satunya Ustad Yusuf Mansyur yang juga menjadi pengisi acara.

Amrozi Hamidi, selaku Direktur Utama PT. Adhi Commuter Properti mengatakan, “ACP yang masih berusia dini selalu berusaha melakukan pencapaian yang membanggakan. Di ulang tahun yang pertama ini, kami akan terus berkarya dan memberikan dedikasi kami untuk menjalankan amanah yang sesuai dengan misi perusahaan”.

Adapun yang menjadi misi dari PT. Adhi Commuter Properti, adalah:

1. Menjadi engine of growth ADHI,

2. Menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas,

3. Menciptakan nilai secara profesional, tata kelola yang baik melalui sistem manajemen mutu & K3L, pemanfaatan IT dan peduli lingkungan,

4. Membangun insan yang berintegritas, saling bekerjasama, dan berjiwa entrepreneur.

5. Menjadi engine of growth ADHI,

6. Menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas,

7. Menciptakan nilai secara profesional, tata kelola yang baik melalui sistem manajemen mutu & K3L, pemanfaatan IT dan peduli lingkungan,

8. Membangun insan yang berintegritas, saling bekerjasama, dan berjiwa entrepreneur

Dalam upaya memenuhi misi tersebut, berbagai pencapaian telah diperoleh ACP, diantaranya 10 proyek yang telah tersebar di Jabodetabek. Daftar pencapaian tersebut akan terus bertambah dengan hadirnya brand LRT City, yaitu:

1. LRT City Bekasi – Eastern Green

2. LRT City Sentul – Royal Sentul Park

3. LRT City Jaticempaka – Gateway Park

4. LRT City Ciracas – Urban Signature

5. Cisauk Point – member of LRT City

6. Oase Park – member of LRT City

7. LRT City Bekasi – Green Avenue

8. MTH 27 Office Suites

9. LRT City Tebet – The Premiere MTH

10. Sentul KM 37

11. LRT City Bekasi – Eastern Green

12. LRT City Sentul – Royal Sentul Park

13. LRT City Jaticempaka – Gateway Park

14. LRT City Ciracas – Urban Signature

15. Cisauk Point – member of LRT City

16. Oase Park – member of LRT City

17. LRT City Bekasi – Green Avenue

18. MTH 27 Office Suites

19. LRT City Tebet – The Premiere MTH

20. Sentul KM 37

Perayaan HUT ACP yang pertama ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan penting yang semakin memperkuat posisi ACP dalam industri properti di Indonesia, seperti:

1. Penandatanganan kerja sama antara ACP dengan PT. Ade Pede Realty (APR) untuk pengelolaan Hotel Grandhika Olive Pejaten Jakarta oleh Bapak Amrozi Hamidi dan Bapak Gustamira Bahar selaku Direktur Utama APR. Hotel berbintang empat ini akan segera beroperasi di awal tahun depan.

2. Pencapaian ACP dalam memenuhi standar internasional yang ditantandai dengan perolehan tiga Sertifikasi ISO; 9001 (2015), 14001 (2015), dan 45001 (2018).

3. Launching Hotel Grandhika Indonesia Academy; learning center yang diharapkan dapat melahirkan insan-insan berkualitas yang dapat menjunjung tinggi hospitality dan pelayanan dalam industri perhotelan.

4. Launching Property Academy Book; salah satu program perusahaan untuk pengembangan pengetahunna karyawan ACP dalam memahami industri properti.

5. Launching laman resmi ACP, www.acp.id, yang sudah dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

Selain rangkaian acara penting di atas, perayaan tersebut juga menyuguhkan kegiatan Dry Run Origami Roof Dining yang bertempat pada Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, lantai 18. Origami Roof Dining menghidangkan menu fushion Jepang dengan pemandangan kota Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sumber ACP, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *