Home / Berita / Waskita Karya Gelar QHSE Assessment Batch II di Jakarta

Waskita Karya Gelar QHSE Assessment Batch II di Jakarta

Dalam rangka mengklasifikasi level kompetensi personil Quality Control dan HSE di Business Unit, PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali menggelar QHSE Assessment Batch II di Jakarta dan dihadiri oleh 55 orang peserta yang telah terseleksi dari batch sebelumnya.

Turut hadir Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi memberikan sharing knowledge QHSE dan Project Management kepada seluruh peserta, sehingga selain kompeten dibidang QHSE, peserta juga dapat lebih memahami detail integrasi fungsi QHSE dengan fungsi operasional, engineeing, peralatan dan lain-lain. Sharing session ini menjadi program rutin untuk semakin memperkuat komitmen top manajemen terhadap implementasi QHSE di semua proyek waskita.

Selain kehadiran Director of Operation I, acara tersebut pun dihadiri oleh SVP QHSE Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Subkhan dan SVP HCM Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Ratna Ningrum.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Ceria Pinjaman Online Milik BRI, dengan Plafon Maksimal Rp20 Juta

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan pinjaman online yang diberi nama Ceria. Perseroan berharap dapat mengukuhkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *