Home / Berita / Waskita Karya Hadir Lokakarya Kesadaran Nasional Peduli Gempa dan Gunung Api

Waskita Karya Hadir Lokakarya Kesadaran Nasional Peduli Gempa dan Gunung Api

PT Waskita Karya (Persero) Tbk hadir di acara Lokakarya Kesadaran Nasional Peduli Gempa dan Gunung Api yang diadakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Acara yang dibuka oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Ketua AIPI Satryo S. Brodjonegoro ini diadakan di Auditorium Lantai 2 Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusa, Kamis (18/7)

Acara ini diadakan melalui kerjasama Kementerian PUPR dengan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) dan USAID dalam rangka meningkatkan kesiapan dalam menghadapi bencana gempa dan gunung api.

Pada acara tersebut, diadakan diskusi panel bertemakan “Tantangan Manajemen Bencana Gempa Bumi dan Gunung Api” yang diisi oleh antara lain Waskita, Dirjen Cipta Karya, BNPB, Bappenas, BMKG, Badan Geologi, dan PMI. Pada diskusi panel ini diisi oleh Direktur Jenderal Cipta Karya Danis Hidayat Sumadilaga¬† selaku Commissioner Waskita dan juga SVP System, Technology and Research Division Waskita M. Indrayana¬† membawakan materi tentang ‘Peran Waskita dalam Mitigasi Bencana Gempa dan Gunung Api”.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *