Home / Berita / Waskita Karya Kembali Meraih Sertifikat “Bendera Emas” Penghargaan Sistem Manajemen K3

Waskita Karya Kembali Meraih Sertifikat “Bendera Emas” Penghargaan Sistem Manajemen K3

PT Waskita Karya (Persero) Tbk kembali meraih Sertifikat “Bendera Emas” Penghargaan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Occupational Safety And Health Management System) untuk kategori tingkat lanjutan di sektor industri: konstruksi, EPC, properti, realti, dan investasi dengan hasil capaian pemenuhan 92,17%.

Sertifikat penghargaan yang berlaku sampai dengan tahun 2021 ini berhasil diraih oleh Waskita setelah menyelesaikan resertifikasi audit eksternal Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) oleh Sucofindo yang berlangsung dari 25 Februari – 28 Februari 2019.

Audit implementasi SMK3 berdasarkan kriteria PP 50/2012 dilakukan antara lain pada Proyek Bandara International Minangkabau Padang, Proyek Jalan Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung Zona KLB 2 Lampung, Proyek Jalan Tol Cimanggis – Cibitung, dan Gedung Kantor Pusat Waskita.

Turut hadir pada acara closing meeting audit ini Director of Quality, Health, Safety and Environment Waskita Wahyu Utama Putra, Director of Operation II Waskita Bambang Rianto, SVP HSE Division Subkhan, SVP Division I Septiawan Andri Purwanto, SVP Division II Waskita Aris Mujiono, VP Division V Waskita I Nyoman Agus Pastima, SVP Division VII Waskita Heri Supriyadi dan SVP Internal Audit Waskita Pius Sutrisno Riyanto, SVP Human Capital Management Division Waskita M. Indrayana, dan SVP Production Control Division Anjar Kuswijanarko.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Sejarah Ringkas Permodalan Nasional Madani (PNM)

Perjalanan sejarah perkembangan ekonomi di Indonesia, termasuk terjadinya krisis ekonomi pada tahun 1997, telah membangkitkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *