Home / Anak Perusahaan / Wijaya Karya Realty Menerbitkan MTN senilai Rp 205 miliar

Wijaya Karya Realty Menerbitkan MTN senilai Rp 205 miliar

PT Wijaya Karya Realty mendaftarkan surat utang jangka menengah atau medium term notes (MTN) sebesar Rp 205 miliar pada Jumat (22/2) melalui penitipan kolektif di Kustodian Sentra Efek Indonesia (KSEI).

Mengutip keterangan KSEI, instrumen ini diberi nama MTN VII Wika Realty Tahun 2018. Jumlah pokok yang terdapat dalam MTN ini tercatat sebesar Rp 205 miliar dengan tingkat bunga bersifat tetap sebesar 11,5% per tahun.

MTN tersebut akan didistribusikan secara elektronik pada 25 Februari 2019. Pembayaran bunga perdana akan dilaksanakan pada 25 Mei 2019. Untuk pembayaran bunga selanjutnya akan dilakukan tiga bulan sekali.

MTN milik anak usaha PT Wijaya Karya (persero) Tbk (WIKA) tersebut memiliki tenor dua tahun dan akan jatuh tempo pada 25 Februari 2021 mendatang.

Dalam menerbitkan instrumen tersebut, PT Wijaya Karya Realty menggaet PT Bank Bukopin Tbk sebagai wali amanat. Sementara itu, PT Danareksa Capital dan PT Asta Kapital Asia ditunjuk sebagai arranger

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *