Home / Berita / WIKA dan AP II Jajaki Kerjasama Pembangunan Hotel Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta

WIKA dan AP II Jajaki Kerjasama Pembangunan Hotel Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta

WIKA bersama Angkasa Pura 2 menyepakati proses penjajakan pembangunan Hotel Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta.
Kesepakatan tersebut dicapai melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU) yang dilaksanakan oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana bersama Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin dan disaksikan oleh Direktur Human Capital dan Pengembangan WIKA Novel Arsyad, Direktur Utama WIKA Realty Agung Saladdin beserta manajemen kedua Perusahaan.

Sesuai kesepakatan tersebut, pembangunan Hotel Integrated Building Bandar Udara Soekarno – Hatta akan dijajaki bersama-sama oleh WIKA dan AP melalui entitas anaknya WIKA Realty dan PT Angkasa Pura Propertindo (APP). Tahap awal dari kerjasama ini adalah melaksanakan penyusunan ruang lingkup, hak dan kewajiban beserta ketentuan-ketentuan lainnya.

Pola kerjasama untuk pembangunan Hotel Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta diadopsi dari kesuksesan kerjasama WIKA Realty dan APP pada pengembangan hotel Tamansari Jineng yang berdiri di atas lahan milik AP I di Bali.

Direktur Utama WIKA mengatakan optimismenya sejalan dengan keberadaan fasilitas hotel yang terintegrasi dengan bandara yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna bandara. Keberadaan Hotel ini adalah salah satu langkah strategis dari AP II untuk menjadikan Bandar Udara Internasional Soekarno – Hatta sebagai salah satu bandara terbaik di dunia.

Sumber InWIKA

Check Also

Manajemen Semen Dynamix Optimistis Pasar Semen Domestik Tetap Tumbuh

Jajaran pimpinan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) yang memproduksi semen Dynamix, optimistis pasar semen di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *