Home / Berita / WIKA-PP-Sarinah Tandatangani MoU Pembangunan Kawasan Komersial di Pusat Bisnis Jakarta

WIKA-PP-Sarinah Tandatangani MoU Pembangunan Kawasan Komersial di Pusat Bisnis Jakarta

WIKA bersama PTPP  dan Sarinah secara resmi menandatangani nota kesepahaman bersama (Memorandum of Understanding/MoU) sebagai bentuk sinergitas investasi dalam rangka pembangunan dan pengembangan komplek komersial milik Sarinah yang berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No. 11, Jakarta Pusat, di Kementerian BUMN, Jumat (8/2).

Penandatanganan MoU strategis ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana, Direktur Utama PTPP Lukman Hidayat, dan Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa. Turut hadir menyaksikan antara lain, Deputi bidang Usaha Energi Logistik, Kawasan dan Pariwisata (ELKP) Kementerian BUMN, Edwin Hidayat beserta Manajemen ketiga perusahaan.

Dari penandatanganan ini diharapkan BUMN tersebut dapat menciptakan bisnis baru berupa pengembangan kawasan komersil yang nantinya saling melengkapi dan terintegrasi antara mall, office tower, bangunan hiburan, termasuk proyeksi akan dibukanya apartemen.

Sumber Kementerian BUMN, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *