Home / Berita / WIKA Siap Gabung dan Dukung Pembentukan Holding BUMN

WIKA Siap Gabung dan Dukung Pembentukan Holding BUMN

Dalam rangka berbagi ilmu dan pengalaman, serta membangun optimisme menjelang pembentukan Holding BUMN, PricewaterhouseCoopers Indonesia (PWC) menyelenggarakan event bertema Perjalanan “BUMN Hadir untuk Negeri”, Pembentukan Holding BUMN dengan Spirit Sinergi dan Keunggulan Daya Saing, pada Jumat (29/3).

Acara yang berlangsung di PwC Indonesia Office, Jakarta, mendatangkan panelis para pakar di bidangnya dari kalangan BUMN maupun swasta. Diantara para peserta, turut hadir Direktur Human Capital dan Pengembangan PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) Novel Arsyad.

Dalam kesempatan ini disampaikan bahwa pembentukan Holding BUMN bertujuan untuk meningkatkan daya saing usaha dan penciptaan nilai ini, diharapkan akan menginspirasi BUMN untuk semakin besar, kuat, menguntungkan dan berkelanjutan.

Dari acara ini, diharapkan para pelaku BUMN dapat memberikan kontribusinya dalam Holding BUMN ini, serta bersiap untuk selalu tanggap dan kolaboratif dalam menghadapi perubahan yang akan terjadi.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Kolaborasi Pertamina dan Petronas Jalin Kerjasama Jangka Panjang

Pertamina dan Petronas menandatangani Perjanjian Framework Jual Beli Minyak Mentah tahun 2020. Penandatanganan Perjanjian  dilakukan  Maria …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *