Home / Berita / WIKA Terima Kunjungan Peserta Diklat Kementerian Luar Negeri

WIKA Terima Kunjungan Peserta Diklat Kementerian Luar Negeri

 

Guna memperdalam pemahaman tentang sepak terjang WIKA di luar negeri, Peserta Diklat Sekolah Staf Dinas Luar Negeri (Sesdilu) Kementerian Luar Negeri diajak oleh Direktur Sesdilu Aji Surya untuk berkunjung ke kantor WIKA di Jakarta (1/3).

Kedatangan mereka disambut oleh GM Luar Negeri WIKA Yulianto, GM Pengembangan Sistem Novias Nurendra, GM SHE Bimo Prasetyo beserta jajaran manajemen WIKA lainnya.

Kehadiran para peserta diklat masuk dalam rangkaian CEO Update sebagai program yang diselenggarakan oleh Sesdilu untuk memperkenalkan perusahaan-perusahaan Indonesia yang aktif dalam mengembangkan pasar di luar negeri.

WIKA kini berhasil menapakan kakinya pada pasar konstruksi di 10 negara yang tersebar di Asia, Timur Tengah dan Afrika. Capaian ini dipercaya akan memberikan manfaat besar bagi WIKA. Dari sisi kompetensi, WIKA akan banyak menyerap ilmu dari kontraktor top dengan banyak pengalaman di luar negeri. Di samping itu, tim proyek juga akan belajar dari sisi cross culture yang akan memampukan mereka untuk masuk di negara-negara baru.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Erick Thohir Menteri BUMN, Pengganti Rini Soemarno

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Rabu pagi ini (23/10/2019) memperkenalkan menteri-menteri yang mengisi kabinet 2019-2024 dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *