Home / Berita / WIKA Torehkan CSR Kebanggaan di Tanah Penajam – Kalimantan

WIKA Torehkan CSR Kebanggaan di Tanah Penajam – Kalimantan

Bertempat di Lapangan Desa Sotek, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, rangkaian kegiatan CSR Day WIKA dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, turut merambah salah satu kabupaten terluar di Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Kesungguhan itu ditunjukkan dengan hadir langsungnya Komisaris Liliek Mayasari, Direktur Human Capital dan Pengembangan (DHCP) Novel Arsyad, GM Departemen Sinergi Bisnis (DSB) I Ketut Pasek Senjaya Putra, serta perwakilan dari Departemen Industrial Plant (DIP), Departemen Pengembangan Sistem (DPS), Departemen Sinergi Bisnis (DSB), Departemen Human Capital (HC) dan Departemen Powerplant & Energi (DPE).

Guna memasok kebutuhan air bagi masyarakat Desa Sotek yang sebelumnya masih sangat terbatas, WIKA pada pelaksanaan CSR Day-nya ini merealisasikannya dengan pembuatan sumur bor. Pada saat bersamaan, Perseroan juga aktif dalam pembangunan fasilitas masjid dan posyandu untuk mempermudah akses ibadah dan pengecekan kesehatan balita.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Mandalika Grand Prix Association, Unit Usaha ITDC Kelola dan Operasikan Sirkuit Mandalika

ITDC yang diwakili oleh Direktur Utama, Abdulbar M.Mansoer memperkenalkan MGPA sebagai penerima mandat pengelolaan event …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *