Home / Berita / Abah Iwan Abdulrachman dan Karyawan PTPN VIII di Acara Renungan Malam

Abah Iwan Abdulrachman dan Karyawan PTPN VIII di Acara Renungan Malam

PTPN VIII menyelenggarakan acara Renungan malam yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT RI ke-73, yang bertempatan di Aula Dago Jl. Ir.H Djuanda N0 107, Bandung pada hari Kamis (16/8/2018). Acara ini mengusung tema ‘Semangat Perjuangan untuk Peningkatan Kinerja Perusahaan’.

Acara renungan ini dibuka oleh Direktur Utama PTPN VIII Bagya Mulyanto, Bagya Mulyanto mengatakan kerja keras serta niat tulus merupakan model yang diturunkan para pejuang untuk merebut kemerdekaan negeri ini.

“hal ini merupakan cerminan bagi insan PTPN VIII untuk dapat mengimplementasikan kedalam pekerjaan untuk mencapai perusahaan yang jaya “ ujar Bagya Mulyanto, kamis malam (16/08/2018). 

Bagya merasa bangga dengan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang sehingga masyarakat Indonesia dapat menikmatinya sampai dengan hari ini. Bagya berpesan agar terus menghargai jasa para pahlawan, karena bangsa yang besar adalah mereka yang menghargai para pahlawannya. “Merdeka!!!” kata Bagya di akhir pesannya.

Acara renungan malam juga diisi oleh musikus dan pencipta lagu senior Ir. Ridwan Armansyah atau yang akrab dikenal Abah Iwan Abdulrachman. Abah iwan menceritakan hampir di setiap lagu yang ia buat memiliki nilai tersendiri, salah satu diantaranya adalah lagu “burung camar” 

Check Also

Pertama di Indonesia, INTI Produksi Tabung LPG Composite

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) (INTI) siap memproduksi tabung Liquified Petroleum Gas (LPG) Composite, untuk pertama kalinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *