Home / Berita / Adhi Karya Tandatangani Kontrak Baru Proyek untuk Paket Pekerjaan (Multi Year Contract) Pembangunan Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede

Adhi Karya Tandatangani Kontrak Baru Proyek untuk Paket Pekerjaan (Multi Year Contract) Pembangunan Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede

PT Adhi Karya (Persero) Tbk  telah melakukan penandatangan kontrak baru proyek untuk Paket Pekerjaan (Multi Year Contract) Pembangunan Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede.

Proyek ini dikerjakan oleh ADHI – DMT KSO dengan Dirjen Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VI -Satker PJN Metropolitan Bandung. Nilai kontrak pada proyek Pembangunan Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede sebesar Rp. 341.720.000.000.

Rencananya panjang proyek Pembangunan Jalan Lingkar Timur Waduk Jatigede mencapai  17 km yang berada di Lingkar Timur Waduk Jatigede, Jawa Barat. Waktu pekerjaan proyek selama 450 hari kalender sejak 19 Sept 2018 sampai 12 Des 2019.

Lingkup pekerjaan utama pada proyek ini adalah pekerjaan galian/ timbuan tanah, perkuatan lereng dengan menggunakan Geogrid dan Soil Nailing yang dikombinasikan dengan shortcrete.

Selain itu, lingkup pekerjaan meliputi 9 unit jembatan dengan tipe struktur jembatan girder dengan variasi bentang mencapai 15-30m. Jembatan ini akan menggunakan pondasi bore pile. Untuk perkerasan jalannya dengan finish top Aspal Hotmix.

Sumber In Adhi

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *